Selasa, 02 Juni 2009

Blackle, The Dark Side of Google

Gw mau kasih info ke teman-teman nih, ada search engine bernama BLACKLE, gw tau dari temen sekantor gw, Jimboy. Tadinya gw pikir ini search engine baru yang bakal nyaingin GOOGLE, ternyata BLACKLE adalah sisi gelapnya GOOGLE.

Kenapa gw bilang sisi gelap? Karena blackle sendiri adalah google, hanya blackle memiliki background hitam, sedangkan google sendiri memiliki background putih, mungkin karena itu dinamakan BLACKLE = "BLACK GOOGLE". Kelebihan blackle dibanding google adalah blackle memakan sumber daya listrik yang lebih sedikit, karena backgroundnya yang berwarna hitam. Intinya ketika pencahayaan semakin sedikit, pasti sedikit pula listrik yang dibutuhkan, masuk akal kan :D. So untuk teman-teman, gw saranin untuk memakai blackle, agar bisa membantu dalam penghematan konsumsi listrik. Karena segala sesuatu yang besar berawal dari sesuatu yang kecil, so jangan meremehkan sesuatu yang kecil, karena tidak ada sesuatu yang besar jika tidak ada yang kecil :D.

Ini linknya: BLACKLE

2 komentar:

j1mzzz mengatakan...

:D
weizzz....
udah di masukin blog neh...

Adam S Akbar mengatakan...

Yoi, thanks jimz, jadi ide artikel blog gw ni :).Ini yang namanya Jimboy dalam artikel gw :D