Rabu, 12 Desember 2012

Samsung Galaxy SIV: Penerus Samsung Galaxy SIII akan segera diluncurkan?

Dalam beberapa minggu ini sering terdengar issue bahwa penerus smartphone terhebat yang pernah dikeluarkan Samsung yaitu Galaxy SIII akan segera diluncurkan. Dugaan nama penerus keberhasilan Galaxy SIV, karena kebiasaan Samsung dalam menamai successor Galaxy S dengan embel angka romawi, mulai dari Galaxy SII dan Galaxy SIII.

Untuk urusan jeroan, Galaxy SIV akan dilengkapi dengan otak prosessor 4+4, dengan arti prosessor quad core cortex A15 1.8GHz yang didalamnya terdapat lagi prosessor quad core cortex A7 1.2GHz. Layar yang akan diusung berupa layar 5 inchi yang anti pecah, hal ini diklaim karena layar yang biasa lapisan luarnya adalah kaca akan digantikan dengan lapisan bening kuat berbahan material plastik.

Waktu peluncurannya diduga Galaxy SIV akan diperkenalkan saat gelaran pesta gadget dunia pada Januari 2013 atau yang biasa dikenal dengan CES (Consumer Electronic Show), tetapi hal ini pun bisa kandas, karena pada saat itu bisa jadi Samsung hanya memperkenalkan teknologi baru di bidang televisi. Perkiraan lain pun bermunculan bahwa Samsung Galaxy SIV akan diperkenalkan kuartal II tahun 2013, seperti layaknya perkenalan Galaxy SIII tahun lalu.

Memang hal-hal di atas masih sebatas dugaan dan asumsi, tetapi memang sangat layak untuk kita tunggu keluarnya super duper smartphone Galaxy SIV akan seperti apa dan kapan. Yang pasti jika Anda ingin memiliki smartphone ini mulailah menabung dari sekarang ^__^.

Tidak ada komentar: