Senin, 23 Februari 2009

Internet-an dengan Voucher Internet

Malam minggu lalu gw melangkah untuk beli nasi goreng di dekat rumah, karena lauk untuk makan malam sudah habis pas makan siang tadi :D.

Dalam perjalanan pulang dengan membawa dua bungkus nasi goreng (satu lagi untuk ibu gw), gw melintasi toko voucher, pertama kali gw cuek aja, pas menginjakkan langkah kedua dari depan toko tersebut baru gw inget, kenapa ga gw coba untuk internet pake voucher internet im3 ya, karena sampai sekarang gw belum menemukan toko pulsa yang jual voucher internet. Alhamdulillah setelah gw tanya kepada si penjual ternyata ada :D. Langsung aja gw beli, di situ voucher internet 5000 harganya 7000, lumayan bisa internet 250 menit dengan uang segitu, masa aktifnya pun lumayan lama (jika ga langsung dihabisin tuh 250 menit dalam 1 hari) yaitu 5 hari :D.

Gw coba internet dengan ponsel sony ericsson k550i gw, pertama kali ada yang harus disetting dulu seperti APN, username ,dan password, jadi seperti ini:
> APN = indosatgprs
> username = indosat@durasi
> password = indosat@durasi

Koneksi dengan k550i memang dirasakan lambat, mungkin karena belum mengusung 3G atau HSDPA, karena paling tinggi yang bisa diraih handphone ini adalah EDGE. Mungkin lain kali akan gw coba dengan hape lain yang sudah mengusung 3G atau HSDPA kali ya, pasti lebih seru tuh internet-annya :D.

Tidak ada komentar: