Selasa, 11 Agustus 2009

Nonton Bareng F1 di Grand Indonesia

Singkat cerita, pada tanggal 26 juli 2009 kemarin, gw menghadiri acara nobar F1 di Grand Indonesia yang diadakan oleh milis F1 dan didukung oleh salah satu produk pengharum untuk pria (mau nyebutin produknya nanti disangka iklan lagi, hehehe). Bisa mengikuti acara ini karena ada teman kantor yang berbaik hati untuk mengajak gw (thanks berat mbak Erna). Di acara ini ada beberapa sub acara yang diselenggarakan, seperti acara games berupa perlombaan kecepatan mengganti ban dan video games balapan. Setelah itu ada bincang-bincang seputar F1 sambil bisa makan bareng, dan tentunya sexy dancer, hehehehe. Setelah itu baru masuk ke acara utama yaitu nobar F1 di salah satu studio yang ada di blitz megaplex (kebetulan belum pernah merasakan nonton bioskop di blitz, biasanya di 21 atau XXI :D). Yang gw rasakan pada saat nobar tersebut adalah suasana nonton berbeda dari biasanya seperti nonton di televisi di rumah, karena di situ kita bisa mengekspresikan langsung suasana hati pada saat kita menonton. Aroma persaingan pun lebih terasa karena tiap-tiap orang punya tim favoritnya masing-masing. Walaupun ada beberapa wanita yang mendukung pembalapnya karena kegantengannya, tapi seru juga karena ada variasi suasana, hehehe.

Gitu aja deh ceritanya, karena suasana nobar sudah hilang, jadi lupa harus nulis apa lagi :p (seharusnya habis nobar langsung gw tulis cerita ini biar lebih ekspresif lagi :D). Mudah-mudahan tahun depan bisa nobar F1 lagi dengan acara dan suasana yang lebih bagus lagi, atau bisa nobar langsung di sirkuitnya, hehehehe...amien (salah satu cita-cita hidup gw, mudah-mudahan kesampaian, minimal ke Malaysia atau Singapura :D)
Published with Blogger-droid v1.6.8

1 komentar:

tiwi mengatakan...

Eh baru baca, gw juga suka tu kadang2 ikut nobar di blitz sama milis. Emang lebih seru suasananya karena rame, gratis, dapet cemilan dan dapet goodie bag :D. Tp yg waktu sama pengharum ini udah daftar tp ga dipanggil..hiks