Selasa, 08 Mei 2012

Hujan Kembali Datang, Ngetem Dulu di Dunkin Aaahhh...

Pulang kantor hari ini, kembali diguyur hujan. Bermula setelah isi bensin di SPBU dekat LIA Bintaro, saya kurang tahu tepatnya, gerimis mulai muncul. Kepala mendongak ke atas untuk melihat kondisi langit sekitar. Ternyata hampir semua langit yang tertangkap mata saya berwarna kelabu. Dibukalah bagasi motor untuk mengeluarkan jubah sakti berwarna merah maroon, yaitu...jas hujan :p. Jubah pun dipakai, agar air tidak merangsek masuk untuk membasahi tubuh ini, hehehe..:D. Motor pun dilaju dengan kecepatan rendah untuk menghindari selip ban karena jalanan sekitar sudah mulai tergenangi air. Ternyata setitik hujan mulai membawa teman-teman satu kampungnya untuk menjenguk teman lamanya sang daratan, hujan pun mulai deras. Khawatir air berhasil menembus jubah sakti, ban depan motor pun dibelokkan ke arah masjid untuk menunaikan sholat maghrib, sembari menunggu setitik hujan dan teman-temannya selesai berkunjung.

Selesai menunaikan sholat, ternyata hujan pun tak kunjung mereda. Terpaksa menunggu beberapa menit dan hujan pun mereda walaupun masih banyak beberapa teman-teman satu kampungnya yang ketinggalan, tak masalah pikirku. Jubah sakti pun kembali dikenakan untuk melanjutkan petualangan menuju rumah tercinta. Beberapa kilometer melahap jalanan ternyata hujan makin deras, banyak juga teman-teman si titik hujan yang menyusul menemui daratan. Beberapa titik hujan pun mulai membasahi jaket kesayangan yang berada di jubah sakti. Khawatir pun kembali mendera, akhirnya diputuskan untuk singgah di tempat makan terdekat, karena perut lapar juga, xixixi. Ketemulah kedai donut yang berciri khas dengan dua huruf DD berwarna orange dan pink keungu-unguan.

Saat ini posisi sedang di dalam kedai donut ditemani sebulat donut dan secangkir hot coffee, sembari melampiaskan tulisan ini. Menoleh keluar dan ternyata si titik hujan dan teman-temannya telah selesai berkunjung sang daratan. Saatnya kembali melanjutkan petualangan yang seru menuju home sweet home. Can't wait to see u my lovely wife..^__^

Tidak ada komentar: