Minggu, 27 Mei 2012

Kaskus Tidak Bisa Diakses, Pindah Domain?

Wah mulai kemarin situs tempat saya biasanya melakukan transaksi jual beli, yaitu Kaskus, tidak bisa diakses. Padahal sehari sebelumnya, saya sempat melakukan update thread yang saya buka untuk menjual barang. Tadinya sempat kuatir juga, kalau tidak bisa diakses, maka thread jualan saya tidak bisa diakses juga sama calon pembeli. Akhirnya saya coba melakukan kasak-kusuk alias kaskus juga, hehehe...mengenai kenapa Kaskus tidak bisa diakses. Ketemu juga jawabannya..ternyata Kaskus pindah domain agan-agan, yang semula www.kaskus.us menjadi www.kaskus.com atau www.kaskus.co.id. Alhamdulillah..mulai sekarang bisa kembali ngaskus, dan agan-agan yang sudah bisa akses Kaskus, mampir ke thread ane ya, hehehe.. Met ngaskus kembali..^__^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih agan life saver!!!
aner dah bisa buka kaskus skrng!

Blogger Coepoe mengatakan...

emang lapaknya apa mas bro di kaskus ? ehehe,

salam
kawan lama