Jumat, 26 Agustus 2016

Cara Konek atau Sync Stick Controller XBox 360

Halo...kali ini saya mau share pengalaman beli stick controller Xbox 360 untuk player 2. Setelah dibuka dan dipasang baterai, saya pikir tinggal turn on stick nya dan langsung sync dengan Xbox 360 nya, ternyata dugaan saya salah. Lampu indikator di Xbox hanya menyala seperempat lingkaran, menandakan hanya 1 controller yang connect. Sedangkan di stick nya lampu indikator berputar-putar, mungkin sedang mencari pasangannya yang tak kunjung nyantol..tsahhhh.

Saya coba cek di mesin Xbox bagian depan ternyata ada tombol bergambar seperti logo wifi dan di stick nya ada tombol buletan kecil di bagian atas tempat baterai. Saya coba tekan tombol di mesin Xbox tersebut dan lampu indikator di mesinnya berputar-putar seperti pada stick. Setelah itu saya tekan sambil ditahan tombol di stick nya sampai akhirnya keduanya sync up. Lampu indikator di mesin Xbox menjadi setengah lingkaran dan lampu di stick nya seperempat lingkaran di bagian atas kanan, menandakan sudah connect menjadi player 2.

Nah..akhirnya saya bisa main Xbox as multiplayer dengan keluarga. Ok selamat mencoba dan semoga berguna.

1 komentar:

daeshimlabarbera mengatakan...

Buy Man Titanium bracelet - A glass bracelet made in Australia
Man Titanium brace designed with 3D printing and the best quality, from titanium plate flat iron the top manufacturers to the lowest price titanium alloy nier replicant at T-Shirts, our website apple watch titanium is Material: titanium mokume gane Ceramic, Glass Rating: 5 · ‎7 infiniti pro rainbow titanium flat iron reviews · ‎$69.95 · ‎In stock