Sabtu, 13 Agustus 2016

Klaim BPJS Melalui eKlaim Part 2

Akhirnya bisa memaksakan diri untuk menulis kembali..come on you can do it..just do it ^_^

Sesuai topik mengenai klaim BPJS melalui eKlaim, di part 2 ini saya akan mengumumkan hasilnya. Sebenarnya klaim yang saya ajukan sudah diresponse oleh team BPJS tidak lama setelah saya menulis part 1, namun saya baru sempat menulisnya sekarang.

Mau tau hasilnya...jreng..jreng..
Ternyata hasilnya belum bisa dicairkan, dikarenakan saya masih tercatat sebagai karyawan alias masih bekerja. Tampaknya informasi ini sync berdasarkan eKTP, jadinya untuk bisa klaim BPJS saya harus tidak bekerja. Padahal secara nominal jika bisa dicairkan mungkin bisa lebih berkembang dibandingkan mengendap di rekening BPJS, tapi apa boleh buat, rule is rule and I must follow the rule..hiks.

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar: